Home » Berita Terbaru » Rapat Komite Sekolah 2018/2019

Rapat Komite Sekolah 2018/2019

Sabtu, 28 Juli 2018 – SMK Negeri 2 Banjarmasin mengadakan Rapat Komite dengan mengundang orang tua/wali peserta didik baru lebih tepatnya kelas X semua Program Studi. Rapat ini diadakan di lapangan SMK Negeri 2 Banjarmasin, Waktu pelaksanaan kegiatan ini dimulai pukul 10.00 Wita s.d Selesai. Rapat ini selain dihadiri orang tua/wali peserta didik, juga dihadiri oleh Kepala SMK Negeri 2 Banjarmasin, semua Wakil Kepala Sekolah, Ketua Komite SMK Negeri 2 Banjarmasin dan Drs. Nur kholis Majid selaku Ketua Ombudsman Provinsi Kalimantan Selatan.

Bpk. H. Almunawar, S.T, M.Pd selaku kepala SMK Negeri 2 Banjarmasin memberikan sambutan tentang kebijakan peralihan pengelolaan sekolah jenjang SMK ke propinsi dan peran serta masyarakat dalam pendidikan. Bpk Yugo Susanto, S.Si, M.Pd, S. Farm, Apt selaku ketua Komite SMK Negeri 2 Banjarmasin dalam sambutannya menyampaikan tentang pengelolaan keuangan sekolah tahun pelajaran 2017 / 2018 dan paparan pengelolaan keuangan sekolah tahun pelajaran 2018 / 2019. Beliau juga memaparkan Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah Tahun Pelajaran 2018/2019.

Diskusi antara pihak sekolah dan Orang Tua wali peserta didik yang notabene berasal dari berbagai kalangan diantaranya kalangan pendidikan berlangsung secara terbuka. Berbagai masukan diberikan dari Komite sekolah dan Orang Tua Wali dari peserta didik.

Selain itu, kesepakatan biaya dana partisipasi masyarakat atau dana sumbangan pendidikan juga di musyawarahkan dalam rapat komite dengan orang tua/wali peserta didik ini. Sehingga orang tua mengetahui dan mengambil kesepakatan bersama antara sekolah, komite sekolah, dan orang tua siswa.

 

Check Also

Peserta Didik Teknik Furnitur PJBL dan PLK Teknik Kimia Industri

Peserta didik smkn 2 banjarmasin Program Keahlian teknik furnitur ikut melaksanakan Pembelajaran Luar Kelas untuk …

Gerakan Nasional “Kembali Naik Angkutan Umum”

Teman Bus Kota Banjarmasin Goes To School 2024 berkunjung ke SMK Negeri 2 Banjarmasin, Pada …

Penyuluhan dan Bimbingan Jabatan bagi pencari kerja dari Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin

Program penempatan Tenaga Kerja Sub Kegiatan Penyuluhan dan Bimbingan Jabatan dalam  rangka mempersiapkan peserta didik …

Workshop Budaya Kerja Sekolah

Budaya  kerja  adalah value atau nilai,  karakteristik,  dan atribut yang dimiliki  oleh suatu perusahaan atau …

Kunjungan Putri Indonesia Perwakilan Kalimantan Selatan 2024

SMK Negeri 2 Banjarmasin di hebohkan oleh kedatangan Putri Indonesia Perwakilan Kalimantan Selatan 2024 pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *