Home » Berita Terbaru » Pra UN SMA Sederajat

Pra UN SMA Sederajat

MC Kalsel
Drs. Slamet Widodo, M.P.d, Ketua Panitia Pra UN SMKN2 Banjarmasin, bersama panitia memeriksa kelengkapan berkas berita acara dan lembar jawaban yang diterima dari pengawas-pengawas ruangan, Selasa (10/2) pagi. (MC Skenda/Ari Rahman)


SMK Negeri 2, Selasa (10/2) pagi menyelenggarakan Pra Ujian Nasional bagi siswa kelas XII yang di ikuti oleh 263 siswa . Pra Ujian Nasional ini serentak di selenggarakan  untuk jenjang SMA Sederajat di Kalimantan Selatan.

Pra Ujian Nasional ini dimaksudkan untuk meningkatkan kesiapan peserta didik dalam menghadapi Ujian Nasional  yang akan di laksanakan tanggal 13 – 15 April 2015, ungkap Drs. Slamet Widodo, M.Pd, Ketua Panitia Pra Ujian Nasional SMK Negeri 2 Banjarmasin.

Pra Ujian Nasional ini di laksanakan selama 3 hari yaitu dari tanggal 10 sampai dengan 12 Februari 2015, dengan 4 Mata Pelajaran, yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika dan Mata Pelajaran Produktif.  SMK Negeri 2 Banjarmasin mempunyai 5 program keahlian, Perawatan Sosial, Teknik Komputer dan Jaringan, Multimedia, Broadcasting dan Animasi. (MC Skenda/AR)

MC Kalsel - Pra UN
Siswa SMK Negeri 2 Banjarmasin, Selasa (10/2) pagi, mengikuti Pra UN SMA sederajat, Pra UN di Kalimantan Selatan dilaksanakan pada tanggal (10/2) sampai dengan (12/2). Untuk Sekolah Menegah Kejuruan ada 4 mata pelajaran yang di ujikan, yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika dan mata pelajaran produktif jurusan.MC Skenda/Ari Rahman

 

 

Check Also

Peserta Didik Teknik Furnitur PJBL dan PLK Teknik Kimia Industri

Peserta didik smkn 2 banjarmasin Program Keahlian teknik furnitur ikut melaksanakan Pembelajaran Luar Kelas untuk …

Gerakan Nasional “Kembali Naik Angkutan Umum”

Teman Bus Kota Banjarmasin Goes To School 2024 berkunjung ke SMK Negeri 2 Banjarmasin, Pada …

Penyuluhan dan Bimbingan Jabatan bagi pencari kerja dari Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin

Program penempatan Tenaga Kerja Sub Kegiatan Penyuluhan dan Bimbingan Jabatan dalam  rangka mempersiapkan peserta didik …

Workshop Budaya Kerja Sekolah

Budaya  kerja  adalah value atau nilai,  karakteristik,  dan atribut yang dimiliki  oleh suatu perusahaan atau …

Kunjungan Putri Indonesia Perwakilan Kalimantan Selatan 2024

SMK Negeri 2 Banjarmasin di hebohkan oleh kedatangan Putri Indonesia Perwakilan Kalimantan Selatan 2024 pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *