Home » Berita Terbaru » Duta TV Goes to School

Duta TV Goes to School

MC Kalsel - Melihat HiburanDalam rangka memperingati ulang tahun yang ke-6 pada (10/11) Duta TV mengadakan acara “Goes to School” ke-6 sekolah dari tanggal 3 Oktober – 7 November, sekolah yang dikunjungi meliputi SMK Negeri 1 Banjarmasin, SMK Negeri 2 Banjarmasin, MAN 2 Model Banjarmasin, SMK Unggulan Husada Banjarmasin, SMK Negeri 3 Banjarmasin, SMK Negeri 4 Banjarmasin dan SMK Negeri 5 Banjarmasin.

Ulang tahun Duta TV pada tahun ini bertema “Peduli pendidikan Banua” acara ini juga bertujuan peduli penderitaan sekaligus sharing/berbagi dan memeriahkan hari jadi Duta TV yang ke-6.
Sabtu (10/10) SMK Negeri 2 Banjarmasin adalah sekolah ke 2 yang dikunjungi Duta TV Goes to School. Pada pukul 08.00 WITA acara dibuka sambutan oleh H. Almunawar, ST, M.Pd selaku Kepala SMK Negeri 2 Banjarmasin, harapannya terhadap Duta TV agar bisa mencapai apa yang dicita-citakan, ia merasa bangga dan menanggapi kunjungan Duta TV ini sebagai media pembelajaran, menambah wawasan bagi siswa dan siswi, kata beliau.
“SMK Negeri 2 Banjarmasin juga merasa beruntung karena dengan adanya acara ini masyarakat dapat mengenal lebih jauh SMK Negeri 2 Banjarmasin melalui Duta TV”, tambahnya”.

Dalam sambutan Fajar Mutaqin SH, mewakili Duta TV mengatakan acara Goes to school ”sebagai wujud peduli pendidikan dan juga Duta TV mengadakan pengumpulan buku yang bertujuan untuk diberikan pada orang yang membutuhkan”.

Rangkaian acara Goes to School berikutnya adalah Sharing session (pengenalan Dunia Broadcast dan pengenalan Duta TV secara umum) dan tapping program music plus mendatangkan DJ dan Band yang terkenal di Kalimantan Selatan yaitu South My Paradise (SMP), pada saat itu siswa dan siswi sangat antusias menyaksikan penampilan dari band tersebut.

Check Also

Peserta Didik Teknik Furnitur PJBL dan PLK Teknik Kimia Industri

Peserta didik smkn 2 banjarmasin Program Keahlian teknik furnitur ikut melaksanakan Pembelajaran Luar Kelas untuk …

Gerakan Nasional “Kembali Naik Angkutan Umum”

Teman Bus Kota Banjarmasin Goes To School 2024 berkunjung ke SMK Negeri 2 Banjarmasin, Pada …

Penyuluhan dan Bimbingan Jabatan bagi pencari kerja dari Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin

Program penempatan Tenaga Kerja Sub Kegiatan Penyuluhan dan Bimbingan Jabatan dalam  rangka mempersiapkan peserta didik …

Workshop Budaya Kerja Sekolah

Budaya  kerja  adalah value atau nilai,  karakteristik,  dan atribut yang dimiliki  oleh suatu perusahaan atau …

Kunjungan Putri Indonesia Perwakilan Kalimantan Selatan 2024

SMK Negeri 2 Banjarmasin di hebohkan oleh kedatangan Putri Indonesia Perwakilan Kalimantan Selatan 2024 pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *