Home » Berita Seputar Banjarmasin » Update Informasi Daftar Ulang PPDB 2021/2022

Update Informasi Daftar Ulang PPDB 2021/2022

1. Info Persyaratan Daftar Ulang

2. Surat pernyataan siswa tata tertib

3. Formulir Isian Biodata Peserta Didik 

Check Also

Pelaksaaan Komitmen dengan DUDIKA

SMKN 2 Banjarmasin- Rangkaian kegiatan SMK PK salah satu dari program pengembangan SMK dengan kompetensi …

Gerakan sekolah menyenangkan (GSM)

SMKN 2 Banjarmasin- Gerakan sekolah menyenangkan (GSM) ini bertujuan untuk memberikan internalisasi bagi warga, khususnya …

Pemeriksa Keuangan (BPK) RI

Berdasarkan surat dari BPK RI No 26/KIN-VOKASI/PROV/10/2021, Perihal Observasi SMK dan Konfirmasi Kegiatan Monev SMKN …

Surat Edaran Pembalajaran Tatap Muka PTM 2021

Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bagi Satuan pendidikan SMA/SMK/SLB tahap I yang sudah melakukan PTM …

Sosialisasi dan Koordinasi Pengembangan SMK PK dan Revisi Peta Jalan

SMKN 2 Banjarmasin kembali terpilih menjadi SMK Pusat Keunggulan (PK) berdasarkan keputusan Direktorat Jenderal Pendidikan …

In House Training ( IHT ) Kurikulum SMK PK Tahun 2021

Upaya peningkatan Sumber Daya Manusia baik pendidik dan tenaga kependidikan terus dilakukan oleh Kepala SMKN …

Alhamdulillah LKS Prov Kalsel 2021 Membuahkan Hasil

Bidang Lomba Desain Grafis bimbingan Ibu Muthi’ah, S.Kom  mendapatkan Juara I Bidang Lomba IT Network …

Program Sekolah Penggerak Mendapat Dukungan Dari Pemimpin Daerah

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim juga menjelaskan Sekolah Penggerak itu sebagai katalis yaitu katalis …

HUT ke-76 Kemerdekaan RI Tahun 2021

Surat Edaran Nomor 065/01146/ORG Tahun 2021 tentang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Kemerdekaan RI …

Selamat hari jadi kalsel ke 71

Atas nama SMK Negeri 2 Banjarmasin, kami mengucapkan selamat memperingati Harjad Ke-71 kepada seluruh lapisan …

75 comments

  1. Permisi pa, untuk biodata nya nga ada di sediakan dsisini, cmn ada surat pernyataan tertib aja, gimana?

  2. Permisi , utk keterangan tes buta warna klo dari rumah sakit apakah bisa ?

  3. Assalamu’alaikum, maaf bapak atau ibu, surat pernyataan mentaati tata tertib tersebut apakah di lampirkan juga pada saat daftar ulang? Terima kasih

  4. Assalamu’alaikum, maaf bapak atau ibu, surat pernyataan mentaati tata tertib tersebut apakah di lampirkan juga pada saat daftar ulang? Terima kasih

  5. Permisi pa ada hasil pengumuman nya ngga pa?

  6. untuk mengetahui pengumuman PPDB 2021 dapat melihat dimana, mohon petunjuknya.

  7. permisi, link untuk pengumuan hasil seleksinya dimana yaa?

  8. Maaf pak. Dari sekolah cuma ad SKHUS yang menerangkan siswa LULUS.
    Apakah sudah cukup pak untuk persyaratan di nomor 3, karena ijazah belum keluar.?
    Terimakasih

  9. Humas SMK Negeri 2 Banjarmasin

    Bisa dikosongi aja

  10. Untuk syarat point 14 : isian biodata yang disediakan panitia, bisa mendownload dimana ya?

  11. Isian biodata siswa kok gk ada pak?

  12. permisi pak/bu. Apakah surat pernyataan tata tertib dan biodata itu terlampir dalam 1 file yang sama?

  13. pak, yg pas photo itu, foto yg terlampir di SKHUS kh? terimakasih ??

  14. Assalamualaikum, permisi, Pak untuk SURAT PERNYATAAN SISWA TATA TERTIB dan ISIAN BIODATA SISWA,
    Mengisinya harus TULIS KETIK atau bisa TULIS TANGAN?

  15. AGUS WIDODO, S.Pd.

    Saya Agus Widodo, S.Pd. guru SMP Negeri 32 Banjarmasin. Siswa lulusan SMP kami yg sdh diterima di SMKN 2 menanyakan kepada saya tentang persyaratan daftar ulang yg salah satunya adalah fotocopy SKHU. Saya mohon pengumuman itu diralat karena SKHU sdh 2 tahun terakhir ini sudah tidak ada lagi di satuan pendidikan SMP, yg ada cuma ijazah, dan untuk sementara ini sebelum terbit ijazah kepada siswa cuma diberikan ijazah sementara atau SKL. Demikian masukan dari saya.

  16. Untuk rincian biaya apa akan di update melalui web pak?

  17. surat pernyataan dan biodata susah di downloadnya

  18. pak mau tanya, untuk sptjm itu suratnya sama seperti ppdb?

  19. Pa Mau tanya untuk surat Biodata yg ada di lampir ini egga bisa di dowloand gmn ya

  20. Pa Mau tanya untuk surat Biodata yg ada di lampir ini egga bisa di dowloand gmn ya

  21. Assalamualaikum pak/bu ,, apakah pada saat daftar ulang ada tes tertulisnya?

  22. Maaf pak untuk formulir isian data didekat tanta tangan peserta didik, ada angka 19200000
    jadi pas dicetak keliatan itu, untuk download juga tidak bisa didownload dri tdi dah dicoba

  23. Maaf pak, klo ijazah nya belum selesai, bagaimana mengisi biodata nya ?

  24. bisa pakai SKHUS yang dari sekolah gak..?

  25. Boleh pakai SKHUS yang dari sekolah gak..?

  26. Pak, mau tanya itu formulir nya di print & di isi kah pa?

  27. Halo pak/Bu,
    Apakah harus UN diganti ke US?(atau tidak perlu diisi dan ikuti alurnya saja)
    Disekolah hanya US yang dilaksanakan UN tidak.

  28. Pak, untuk isian biodata siswa bagian No Seri Ijazah. Kalo pihak sekolah belum ngeluarkan ijazah, gimana pak?

  29. Pa contoh map orange nya gimana

  30. Permisi pa, kalo sudah mengisi pakai tulisan tangan kdpp lah pa klo g diketik mengisinya?

    • mau tanya lagi pak, kalo yg lama belajar itu, lama belajar smp aja(3tahun) atau digabung dengan lama belajar sd (6tahun), jadi 9 tahun (sd + smp) / 3 tahun (smp aja)

  31. mau tanya lagi pak, kalo yg lama belajar itu, lama belajar smp aja(3tahun) atau digabung dengan lama belajar sd (6tahun), jadi 9 tahun (sd + smp) / 3 tahun (smp aja)

  32. Assalamualaikum pak..surat keterangan tdk buta warna itu sesuai jurusan yah pak…klo boleh tau jurusan apa aj pa?

  33. Permisi pak,kalo saya mengisi biodata dan surat tata tertib dengan tulis tangan apakah tidak papa?

  34. Permisi pak,mau tanya, file nya ni diprint habis tuh meisinya nih tulis tangan kah pak?

  35. Permisi pak mau bertanya, ini file nya diprint lalu ngisinya tulis tangan kah pak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *