Home » Berita Terbaru » Penerimaan Peserta Didik Baru 27- 29 juni 2022 , Sudah tau cara daftarnya? Yuk di simak

Penerimaan Peserta Didik Baru 27- 29 juni 2022 , Sudah tau cara daftarnya? Yuk di simak

Sebelum kalian mendaftar ke SMKN 2 Banjarmasin, Pastikan kalian sudah menyiapkan berkas-berkas yang di perlukan sebelum tanggal 27 Juni 2022 yah sobat SMK 2 Banjarmasin.

Bagaimana Cara mendaftar di jalur REGULER ? divideo ini ada penjelasan nya loh

Bagaimana Cara mendaftar di jalur AFIRMASI ? divideo ini ada penjelasan nya loh

Bagaimana Cara mendaftar di jalur PRESTASI ? divideo ini ada penjelasan nya loh

nah kan video nya udah lengkap banget nih, sudah pada nonton belum? tonton dulu yah sobat SMKN 2 Banjarmasin biar kalian gak bingung lagi gimana cara daftar nya?
ada yang belum tau apa aja syarat PPDB 2022? Tenang… kita siapin Video nya, simak baik-baik dan pastikan kalian sudah menyiapkannya yah..

Alternatif SMK Swasta

Check Also

Panen Raya P5 Dimeriahkan Bazzar Dan Senam Sehat

Kegiatan Panen Raya P5 yang di adakan pada tanggal 04 November 2022 di Gedung Technopark …

Jaksa Masuk Sekolah (Program Penerangan Hukum)

Kedatangan kejaksaan Tinggi prov kalsel ke SMK Negeri 2 Banjarmasin pada tanggal 2 November 2022 …

Guru Industri Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi

Kepala sekolah juga sangat mendukung dan berharap kegiatan seperti ini untuk meningkatkan softskill dan hardskill …

Peringan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW di SMK Negeri 2 Banjarmasin tanggal 25 Oktober 2022 …

PERPENTA (Perkemahan Penerimaan Penegak Tamu Ambalan Hastika SMK Negeri 2 Banjarmasin)

Salam Pramuka! PERPENTA (Perkemahan Penegak Tamu Ambalan Hastika ) selamat datang bagi para tamu penegak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *